Lowongan Kerja Bank Muamalat Banjarmasin Terbaru November 2013

Lowongan Kerja Bank di Banjarmasin November 2013. Apabila memang anda cocok untuk bekerja dengan menempati posisi sebagai Consumer Academy, maka sekarang anda dapat mencoba untuk berkarir di PT Bank Muamalat Indonesia. Perusahaan tersebut kebetulan sedang membuka Lowongan Pekerjaan, maka bagi anda yang sedang mencari kerja silahkan mencoba untuk mengirimkan lamaran. Kesempatan ini terbuka bagi anda yang memiliki pendidikan minimal S1, serta bagi anda yang memang berdomisili di wilayah Banjarmasin Kalimantan Selatan dan sekitarnya, peluang ini mungkin cocok dengan anda. Untuk informasi selengkapnya tentang info loker di atas, silahkan anda lihat detailnya sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Muamalat Banjarmasin Terbaru November 2013


Bank Muamalat Indonesia sebagai bank pertama murni syariah yang berkomitmen untuk menegakkan ekonomi syariah di Indonesia, membuka kesempatan berkarir bagi para fresh graduate untuk mengikuti program pendidikan Consumer Banking Academy, yang akan memberikan bekal pendidikan yang menitikberatkan pada penjualan produk-produk perbankan dan menyiapkan anda menjadi Sales Profesional yang handal.

posisi : Consumer Academy (Banjarmasin)

Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimum S1 berbagai jurusan dengan IPK 2.75 pada skala 4
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer minimal MS Office
  • Menyukai dan tertarik mendalami bidang sales marketing (khususnya produk pembiayaan perbankan)
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan dan Direksi Bank Muamalat Indonesia
  • Bersedia  tidak menikah selama masa pendidikan
  • Bersedia menjalani masa pendidikan selama 2 bulan di Jakarta dan masa ikatan dinas wajib selama 1 tahun
  • Bersedia ditempatkan di area Banjarmasin

Dengan informasi singkat mengenai Lowongan Kerja Bank November 2013 diatas, semoga sedikit banyak bisa membantu anda di wilayah Banjarmasin Kalimantan Selatan dalam mencapai impian dan kesuksesan serta bisa membanggakan orang tua. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini, semoga bermanfaat dan sukses bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan. Baca Juga Lowongan Security atau Satpam.
Share this article :
bumn, bank, pertamina, lulusan sma smk, partime, migas, cpns, freelance di semarang, bandung, surabaya, aceh, solo, yogyakarta, medan, batam, kaltim, bontang, jakarta, bogor, bali, lampung, balikpapan, makassar, pekanbaru, tangerang, malang, cirebon, palembang, kediri, bojonegoro, bekasi
Posted by: lucky st
Description: Lowongan Kerja Bank Muamalat Banjarmasin Terbaru November 2013 Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Lowongan Kerja Bank Muamalat Banjarmasin Terbaru November 2013 info lowongan pekerjaan loker terbaru bulan 2014, Updated at: 22.45
 

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info lowongan pekerjaan loker terbaru bulan April 2014 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger