Lowongan Kerja Marketing Semarang Terbaru November 2013

Lowongan Kerja Marketing Terbaru November 2013. Apabila memang anda cocok untuk bekerja dengan menempati posisi sebagai Sales Marketing, maka sekarang anda dapat mencoba untuk berkarir di PT. Effa Jaya. Perusahaan tersebut kebetulan sedang membuka Lowongan Pekerjaan, maka bagi anda yang sedang mencari kerja silahkan mencoba untuk mengirimkan lamaran. Kesempatan ini terbuka bagi anda yang memiliki pendidikan SMA/SMK hingga S1, serta bagi anda yang memang berdomisili di wilayah Semarang Jawa Tengah dan sekitarnya, peluang ini mungkin cocok dengan anda. Untuk informasi selengkapnya tentang info loker di atas, silahkan anda lihat detailnya sebagai berikut:

Lowongan Kerja Marketing Semarang Terbaru November 2013


Dibutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di salah satu Bank untuk posisi :
SALES / MARKETING - SEMARANG

KUALIFIKASI :
  • Wanita/Pria, Usia Maks. 30 tahun
  • Pendidikan SMU/SMK - S1 degree
  • Berpengalaman di bidangnya min. 1 tahun
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel dll)
  • Berpenampilan menarik, rapih, bersih.
  • Dapat berbahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan)
  • Memiliki kendaraan pribadi (Roda dua/empat) khusus untuk pria
  • Penempatan : Bandung, Tasik, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Tegal & Jogya

Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV lengkap & pasfoto terbaru dalam format Ms. Word atau .pdf (max. 300 KB) ke email :
 hrd@effajayapt.com cc fenny@effajayapt.com

Dengan informasi singkat mengenai Lowongan Kerja Sales Marketing di Semarang November 2013 diatas, semoga sedikit banyak bisa membantu anda di wilayah Semarang Jawa Tengah dalam mencapai impian dan kesuksesan serta bisa membanggakan orang tua. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini, semoga bermanfaat dan sukses bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan. Baca Juga loker marketing terbaru.
Share this article :
bumn, bank, pertamina, lulusan sma smk, partime, migas, cpns, freelance di semarang, bandung, surabaya, aceh, solo, yogyakarta, medan, batam, kaltim, bontang, jakarta, bogor, bali, lampung, balikpapan, makassar, pekanbaru, tangerang, malang, cirebon, palembang, kediri, bojonegoro, bekasi
Posted by: lucky st
Description: Lowongan Kerja Marketing Semarang Terbaru November 2013 Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Lowongan Kerja Marketing Semarang Terbaru November 2013 info lowongan pekerjaan loker terbaru bulan 2014, Updated at: 23.31
 

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info lowongan pekerjaan loker terbaru bulan April 2014 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger