Lowongan Kerja D3 Farmasi Tangerang Terbaru November 2013

Lowongan Kerja D3 Farmasi Terbaru November 2013. Apabila memang anda cocok untuk bekerja dengan menempati posisi sebagai D3 Farmasi, maka sekarang anda dapat mencoba untuk berkarir di PT. L'ESSENTIAL. Perusahaan tersebut kebetulan sedang membuka Lowongan Pekerjaan, maka bagi anda yang sedang mencari kerja silahkan mencoba untuk mengirimkan lamaran. Kesempatan ini terbuka bagi anda yang memiliki pendidikan D3 jurusan Farmasi, serta bagi anda yang memang berdomisili di wilayah Tangerang dan sekitarnya, peluang ini mungkin cocok dengan anda. Untuk informasi selengkapnya tentang info loker di atas, silahkan anda lihat detailnya sebagai berikut:

Lowongan Kerja D3 Farmasi Tangerang Terbaru November 2013


Kami perusahaan PMDN yang sedang berkembang bergerak di bidang Farmasi berlokasi di Tangerang, membutuhkan segera beberapa karyawan / wati untuk menempati posisi :

D3 FARMASI / S1 APOTEKER

Persyaratan / Kualifikasi :
  • Laki – laki / Perempuan
  • Diutamakan menguasai dan memahami CPOB
  • Usia 19 - 25 Tahun (Single)
  • Menguasai Komputer Ms Office (word,Excel,Power Point, visio)
  • Fresh Graduate
  • Trampil dan Komunikatif
  • Memiliki  kemampuan  leadership
  • Bagi S1 lamaran lengkap (STRA, Sertifikat Kompetensi, Ijazah apoteker & sumpah)

Dengan informasi singkat mengenai Lowongan Kerja D3 Farmasi di Tangerang November 2013 diatas, semoga sedikit banyak bisa membantu anda di wilayah Tangerang Banten dalam mencapai impian dan kesuksesan serta bisa membanggakan orang tua. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini, semoga bermanfaat dan sukses bagi anda semua yang sedang mencari pekerjaan. Baca Juga Loker Bank Syariah Mandiri.
Share this article :
bumn, bank, pertamina, lulusan sma smk, partime, migas, cpns, freelance di semarang, bandung, surabaya, aceh, solo, yogyakarta, medan, batam, kaltim, bontang, jakarta, bogor, bali, lampung, balikpapan, makassar, pekanbaru, tangerang, malang, cirebon, palembang, kediri, bojonegoro, bekasi
Posted by: lucky st
Description: Lowongan Kerja D3 Farmasi Tangerang Terbaru November 2013 Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Lowongan Kerja D3 Farmasi Tangerang Terbaru November 2013 info lowongan pekerjaan loker terbaru bulan 2014, Updated at: 04.25
 

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. info lowongan pekerjaan loker terbaru bulan April 2014 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger